Minggu, 30 September 2012

Unforgettable CORAL

Halo-halo SIGMA B-UI’s readers yang tampan dan cantik,,
Masih inget kan, tanggal 30 Agustus— 2 September 2012, Sigma punya acara seru, namanya CORAL?

CORAL itu apa sih? Nah CORAL, it means Conservation Through Educational Travel.
Dari judulnya udah keliatan kan, "konservasi", that's the point guys. Acara CORAL bukan hanya fokus pada ekowisata, tapi juga mengajak masyarakat luas, terutama peserta CORAL, untuk berpartisipasi dalam usaha konservasi laut kita.

Dewasa ini, manusia banyak yang sudah mulai merusak alamnya sendiri, entah di darat, udara, bahkan laut. Nah, dengan acara CORAL ini, kami para SIGMA-ers bermaksud memperkenalkan dan memberi kesan tersendiri untuk para peserta CORAL pada tahun ini. Biasanya para peserta diutamakan untuk orang yang non Biologi, tapi bukan berarti orang Biologi ga boleh ikutan, boleh banget kok :D

Selain untuk menambah ilmu pengetahuan seputar biota laut, di acara CORAL ini juga pastinya dapat menambah pengalaman seru, kapan lagi dong bisa snorklingan dan melihat dunia bawah laut yang ga semua orang bisa liat kan? Dan ditambah lagi, bisa foto UNDERWATER pula, keren banget kan acara CORAL? :D

CORAL dilaksanakan di Pulau Pramuka. Panitia dan peserta berangkat menggunakan kapal dari Muara Angke. Di perjalanan laut menuju Pulau Pramuka kita disuguhkan pemandangan lautan lepas yang pastinya bikin hati tenang dan tentram hehe.

Secara umum konten acara CORAL yaitu pengenalan biota laut, snorkeling ke Pulau Semak Daun (plus foto underwater), BBQ party, pemutaran film, dan games menarik. Hmm saking buanyaaaaknya rundown acara CORAL jadi gabisa diceritakan semua disini.

So, langsung aja deh kita intip beberapa moment yang berhasil diabadikan selama acara CORAL, cekidot guys :)





























Photos by Coral's committee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar